Tumaluntung, Tareran 15 Desember 2021. Demi mengisi kekosongan perangkat desa di desa Tumaluntung pemerintah melalui panitia penjaringan calon perangkat desa melaksanakan kegiatan penjaringan ini.

Dalam kegiatan ini terjaring satu nama yang bisa dan layak mengisi kekosongan perangkat desa ini. Alex Tunas S.Pd nama yang berada di posisi teratas. Sehingga pada hari ini Rabu 15 Desember 2021 di laksanakan pelantikan oleh hukum tua desa Tumaluntung Jenner Mandey . Pelantikan ini di hadiri sekcam Tareran Donal Karundeng SE, BPD Desa Tumaluntung, panitia penjaringan, juga perangkat desa, dimana dibacakan SK pengangkatan oleh hukum tua.

Alex Tunas di tempat yang sama menyampaikan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dan siap menjalankan tugas yang akan diemban.

Sekcam Donal Karundeng SE dalam sambutannya menekankan soal loyalitas dimana pekerjaan perangkat desa merupakan tugas mulia dan memerlukan loyalitas yang tinggi terhadap pimpinan dalam hal ini hukum tua. Beliau juga menyampaikan bahwa untuk perangkat desa jam pelayanannya tidak bergantung pada jam kantor akan tetapi harus siap selalu karena kadangkala masyarakat membutuhkan pelayanan di luar jam kantor.

Kegiatan ini pula di rangkaikan dengan pembagian BLTDD kepada masyarakat penerima manfaat dimana di situasi saat ini saat pandemi pemerintah pusat lewat pemarintah desa Tumaluntung wajib meningkatkan perekonomian masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *