Minsel||Berita Desa- Selasa 20 April 2021 perangkat desa Rumoong Atas 2 kecamatan Tareran terima vaksin Sinovac tahap 2.

Sebagai mana pantauan media ini paraperangkat desa siap menerima vaksin ini, dimana pada bulan yang lalu mereka sudah menerima vaksin yang pertama.

Hukum tua Rumoong Atas 2 Viktor Sumakul juga menerima vaksin ini, beliau mengatakan kita harus di vaksin jangan takut, ini semua untuk masyarakat dan demi pelayanan kepada masyarakat. ” Torang musti terima mo vaksin apalagi perangkat desa, jang tako, samua for pelayanan pa masyarakat”kata hukum tua

Di tempat yang sama pula sekdes Rumoong Atas 2 Onal Waroka menyampaikan mari kita sama-sama terima vaksin ini karna sudah yang kedua.” Mari jo torang samua trima ini vaksin, kan so kadua”ungkap sang sekdes.

Dr Wandrita Wawolangi menyampaikan banyak terima kasih atas antusias perangkat desa Rumoong Atas 2 menerima vaksin Sinovac yang kedua ini.”makse banyak hukum tua, sekdes dan semua perangkat desa yang sudah menerima vaksin ini, sekali lagi terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *