Momen yang ditunggu-tunggu para THL Minsel kususnya dinas pendidikan propinsi SMA dan SMK akhirnya diterima pada Kamis, (25/02/2021). SK dan kontrak kerja diserahkan langsung oleh kepala cabang dinas propinsi di Minsel dan Mitra bapak Max Lengkong dengan harapan SK ini dapat dipergunakan sebagai mana mestinya.

Kacabdin juga menyampaikan agar supaya para THL bisa membawa nama baik instansi dan negara, dan tidak boleh tergabung dalam organisasi yang dilarang penerintah.

Max Lengkong juga menyampaikan supaya semua THL harus loyal kepada atasan dan memperhatikan kerja masing-masing sesuai Tugas yang diemban, serta soal disiplin kerja, penampilan harus mencerminkan seorang pendidik, ” harus tau mana penampilan untuk kantor dan mana penampilan kalau di lapangan.” Kata Max

Dalam hal ini pun kacabdin meminta para Kepala Sekolah untuk memberikan penilaian terhadap kinerja THL dan melaporkan ke cabang dinas. Tambah Max

Dalam hal ini para THL juga berterima kasih kepada kacapdin Minsel Mitra atas SK yang sudah diterima dan kontrak kerja yang sudah ditanda tangani,dan juga berterima kasih kepada pemerintah propinsi dalam hal ini bapak gubernur Sulut, dan kepala dinas pendidikan propinsi atas kepercayaan yang diberikan untuk mengabdi kepada negara.

“Saya mewakili para THL, mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Max Lengkong, selaku Kepala Cabang Dinas Propinsi dan juga kepada Pemerintah Propinsi dalam hal ini Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur karena telah mempercayakan kami sebagai THL, lewat penanda tanganan SK.” Ungkap Rian.

(Rensi)

Editor : Septian Samalang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *