Rumoong Atas II, 11 Desember 2021. Dalam rangka menyambut natal, Pemdes Rumoong Atas 2 melaksanakan ibadah pra natal. Kegiatan ini turut dihadiri Camat Tareran, Hizkia Kondoj S.Sos Hukum Tua Rumoong Atas 2, Readheart S. Maun, SE dan BPD serta para perangkat desa.

Ibadah dipimpin Pendeta Marlylin Taniowas M.Th. Sesuai pembacaan Alkitab terdapat di Matius 3:1-3, Khadim dalam kotbahnya menekankan agar supaya tidak menyelenggarakan open house mengingat situasi pandemi covid-19.

Camat Tareran dalam sambutannya menekankan sesuai surat edaran bupati bahwa apabila ada masyarakat penerima bantuan yang wajib divaksin dan belum divaksin, maka akan dikenakan sangsi administrasi berupa diberhentikan dari anggota penerima bantuan, terkecuali mereka yang memang tidak bisa divaksin dengan catatan harus menunjukkan surat tidak bisa divaksin dari dokter.

Dalam kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemberian bantuan kepada 22 lansia dari pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang saat ini diwakili bapak Novri Momongan dari Dinas Sosial Pemkab Minsel. (Alon Rensi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *