BERITA-DESA.COM-SANGIHE|| Pemerintah Desa (Kampung) Malamenggu Kecamatan Tabukan Selatan Kabupaten Kepulauan Sangihe pada hari ini, Senin 4 April 2022 melaksanakan pengecoran jalan desa di Lindongan 3 (Belae).

Kepala Desa (Kapitalaung) Kampung Malamenggu, Raymon Pontoh kepada BERITA-DESA.COM mengatakan bahwa program ini diprogramkan setiap tahun karena tergolong sebagai proyek desa yang bersumber dari Dana Desa yang menyerap anggaran cukup besar, sehingga harus dilakukan secara bertahap dan menjadi program rutin setiap tahun.

Dalam amatan media ini, pembangunan jalan desa di Lindongan Belae ini ditopang dengan swadaya masyarakat Lindongan Belae. Terlihat masyarakat sangat antusias mengerjakan jalan sepanjang kurang lebih 3 kilometer itu. Namun pada tahapan tahun 2022 ini volume pembangunan jalan yang dikerjakan berkisar 13 meter dengan lebar kurang lebih 2 meter dengan biaya yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2022, kata Nostince Masoara Kepala Lindongan 2 yang didampingi kepala lindongan 3, Jewis Pontoh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *