Minsel||Berita Desa- Tumaluntung 29 April 2021, Jefri Mandey selaku Plt Hukum Tua desa Tumaluntung kecamatan Tareran kabupaten Minahasa Selatan memberikan presiasi atas kinerja perangkat desanya, dimana mampu bekerja secara total demi kepentingan masyarakatnya.

Kinerja yang ditunjukkan pemdes Tumaluntung menunjukkan bagaimana melaksanakan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang ada di desanya, sebagaimana pantauan media ini, seluruh pemdes mulai dari sekdes sampa pada seluruh kepala jaga disibukkan dengan berkas masyarakat.

Jefri Mandey saat memberikan keterangan soal kinerja para perangkatnya memberi pujian atas kinerja semua perangkat yang ada di desa Tumaluntung yang di pimpinnya, ini dibuktikan dengan cepatnya pelayanan publik di desa Tumaluntung ini.”saya puas dengan kinerja para Perangkat desa yang membantu menjalankan pemerintahan yang ada si desa kami ini, apa lagi soal pelayanan publik,cepat dan tanggap mengerjakan segala sesuatu.

Salah satu perangkat desa juga menyampaikan bahwa ini adalah tugas sebagai perangkat dimana pekerjaan hari ini harus di selesaikan hari ini karena besok ada pekerjaan lain yang menunggu, meski pekerjaan itu nanti selesai larut malam tapi kami sebagai perangkat harus menyelesaikannya,semua ini demi rakyat kami tercinta. Ungkapnya yang sementara sibuk merapikan berkas.

Sekdes Tumaluntung juga menyampaikan bahwa sebagai perangkat desa harus siap dan tanggap dalam menjalankan pekerjaan berupa pelayanan publik, dan tidak membedakan masyarakat. Semua harus terlayani dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *