Minsel || Berita Desa- Kamis, 29 April 2021 polsek Tareran yang dipimpin langsung Kapolsek IBDA BETSY LUMI pantau pelaksanaan posko PPKM di beberapa desa di kecamatan Tareran dan Suluun Tareran.

Kapolsek yang tegas akan pelaksanaan protokol kesehatan covid-19 ini terjun langsung melihat apakah posko PPKM di setiap desa apakah dijalankan sebagai mana fungsinya atau hanya sebatas posko saja.

Kapolsek juga dalam pemantauannya tidak lupa memberikan arahan kepada petugas piket soal fungsi posko baik soal bagaimana menjaga protokol covid juga manjaga keamanan masyarakat.

Sebagaimana pantauan media ini yang juga bersama dengan kapolsek memantau posko PPKM dimana beberapa desa yang di kunjungi posko ini berjalan dengan baik. Posko di buka pukul 08.00 pagi dan berakhir pada jam 17.00 sore untuk piket siang dan untuk piket malam mulai jam 17.30 sampai jam 22.00 untuk senin sampai jumat sedangkan hari Sabtu dan minggu penjagaan posko sampai jam 24.00.

Ketua BPD Talaitad Feri Rindengan yang mendapat jadwal piket malam meyampaikan bahwa posko ini sangat berguna guna terciptanya keamanan desa di mana aktifitas masyarakat pada malam hari bisa terkontrol. Feri juga menyampaikan bahwa agar masyarakat bisa menaati segala jenis aturan pada masa pandemi ini. Apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan masalah keamanan maka akan langsung diserahkan kepada pihak kepolisian dalam hal ini polsek Tareran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *