Minsel||Berita Desa- Rumoong Atas, 22 April 2021 wakil Bupati Minsel Petra Yani Rembang pantau secara langsung pelaksanaan ujian di SMP Negeri Satu Tareran.S

Sebanyak 62 siswa yang terdiri dari 35 laki-laki dan 27 perempuan mengikuti ujian di sekolah ini, dan dibagi 6 ruangan.setiap ruangan di kunjungi wakil bupati dan melihat secara langsung bagaimana siswa mengerjakan soal ujian yang di berikan.

Turut hadir juga mendampingi wakil Bupati Petra Y. Rembang, Kadis pendidikan Minsel Dr Fietber S. Raco S.Pd M.Si, camat Tareran Fibry Tumiwa SE, Kapolsek Tareran Betsy Lumi, ketua komite Notje Karamoy SH.

Wakil Bupati Minsel Petra Yani Rembang menyampaikan bahwa kiranya sekolah ini boleh menjadi contoh bagi sekolah yang lain dan menggunakan sebaik mungkin fasilitas yang ada juga setiap guru juga kepalah sekolah harus memiliki kualitas yang baik supaya bisa menghasilkan siswa yang lebih berkualitas.

Para guru juga merasa senang akan kunjungan dari bapak wakil Bupati pada hari ini dimana ini merupakan kunjungan pertama di SMP Negeri 1 TARERAN.

Kepala sekolah Loesje Oroh S.Pd mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan wakil Bupati Minsel dan kadis pendidikan Minsel yang merupakan bentuk perhatian pemerintah kabupaten bagi sekolah kami SMP Negeri 1 TARERAN.

Terimakasih juga kami sampaikan kepada kapolsek Tareran dan juga camat Tareran yang selalu mambantu keamanan dan kenyamanan siswa bersekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *