MINSEL ||- Sebagai mana program Bupati yang baru bapak Frangky Wongkar tentang pemberian santunan duka bagi masyarakat Minahasa Selatan yang tertimpa duka saat ini sementara berjalan, terlihat Ibu Camat yang mewakili Bupati Minsel menghadiri Ibadah Duka sekaligus memberikan santunan duka pada Keluarga yang berduka. Jumat (26/03/2021).

Sebagai mana pantauan media ini salah satu keluarga desa Lansot jaga lima yang tertimpa duka menerima santunan duka dari pemkab Minsel yang di wakili oleh camat Tareran.

Dalam sambutanya camat Tareran Fibri Tumiwa menyampaikan bahwa program ini adalah progam bapak bupati sebagai bentuk turut berduka cita atas meninggalnya salah satu masyarakat Minsel.

Camat Tareran juga tidak lupa mengingatkan masyarakan tentang protokol covid, dan harus berani di vaksin.

” Torang musti berani mo vaksin, jang tako.karena kita lagi so vaksin. Ungkapnya yang pada beberapa waktu lalu sudah menerima vaksin”. Kata Febri

Fibri juga memberikan penguatan kepada keluarga yang berduka dimana ada maksud Tuhan dalam peristiwa duka cita ini.

Selesai memberikan sambutan camat bersama hukum tua Lansot Heri Sumendap beserta perangkat desa membawakan puji-pujian untuk menghibur keluarga yang tertimpa duka cita.

 

(Rensi)

Editor by. Septian Samalang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *